Sabtu, 23 Mei 2009

membuka lapak on-line, it;s so easy men!

sekarang emang lagi musim banget tuh, anak-anak udah membuka jiwa bisnisnya untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya (prinsip ekonomi-red). Ada yang buat acara sekolah, emang hobi, dan ada juga yang disuruh ama orang tuanya.

Nah, gue punya saran cihuy nih, gimana dagangan lo gak basi. Yah, that's right, make your ONLINE SHOP. dijamin dehh, dagangan lo beda dari yang lainnya. udah keliatannya elit plus bisa agak mahalan gitu. hahahahha

mau tau kiat suksesnya? nih deh gue kasih beberapa tips yang gue ambil dari salah satu majalah ibukota!

1. cari tempat jualannya
pertam lo cari dulu tuh websitenya, kaya kaskus atau multiply, atau bahkan lo bisa promo di facebook

2. punya produk
jelas lah, gimana mungkin lo jualan kalo gak punya barang yang bakal lo jual. produknya gak harus handmade juga lah, bisa beli dari orang atau bahkan kerjasama, lebih okeh lagi kalo barang itu emang passion kita.

3. promosi
jangan lupa untuk berpromosi online di milis-milis, ngebom bardir di situs sejuta umat (my space, facebook, friendster, nimbuzz, dkk). bisa juga nyantumin situs lo lewat signature di email lo.

"the important isn't being afraid to take a chance. remember, the greatest failure is to no try. once you find something you love to do, be the best at doing it"
-debbi fields, founder of Mrs. Fields cookies

salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar